Episode Tahun Baru

Tahun 2013 baru aja lewat beberapa hari yang lalu dan sekarang udah masuk tahun 2014. Semaleman kemeriahan di akhir tahun 2013 dengan keragaman acara dari yang sekedar niup trompet dan masang petasan kembang api hingga pesta hura-hura yang ga jelas arahnya, semaleman lepas dari rutinitas yang mungkin membosankan bagi sebagian orang. Setelah semuanya itu sekarang mulai bergulat dengan rutinitas yang mungkin itu-itu lagi. Ada yang nyari peluang baru atau bisnis baru lagi, ada yang kerja lagi, ada yang ,nyolong lagi, ada yang nyari kerja lagi, ada lagi… dan ada lagi…

Ngga sedikit orang yang juga memanfaatkan momen tahun yang baru ini untuk semakin meningkatkan kualitas mental spiritual, tahun yang baru harus menjadi orang yang lebih baik, tahun baru harus menjadi orang yang selalu positif, tahun baru harus menjadi semakin beriman. Semua pilihan hidup mutlak berada dalam kendali kita kendati penentu akhir tetap mutlak ditangan Sang Maha Kuasa. Kita lakukan apa yang bisa kita lakukan selagi nafas masih dikandung badan, kita iringi semua perjalanan dengan doa dan gantungkan semua harapan kepada Sang Maha Pencipta.

Episode tahun 2013 sudah berakhir tapi episode tahun baru 2014 baru memasuki babak awal. Go ahead!!!

Untuk yang nyari bisnis baru di tahun 2014 >>Klik Disini<<

Advertisements

2 Responses

  1. Membuka lembaran baru untuk sesuatu yang lebih baik lagi. Hidup yang lebih berkualitas. Terima kasih motivasi dan dorongan semangatnya yang bagai api tak kunjung padam. Energi untuk meraih kehidupan yang cemerlang! Happy New Year 2014.

  2. semoga tahun 2014 ini menjadi awal dari semua kebaikan dan perbaikan. amiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: