Serba Salah

Udah dua hari ini ada rasa-rasa yang ga’ nyaman, ngapa-ngapain serba salah, gelisah, jantung berdegup rada kenceng dan ga’ teratur, isi kepala berasa tegang… kaga’ enak! Udah coba jabarin beberapa hal yang masih tertunda alias belom selesai, pesanan barang yang belom sampe udah hampir 2 minggu dan ajakan kerja sama yang belum dieksekusi. Tapi apa bener 2 hal karena itu, ya?

Emang sering kali terjadi rasa-rasa yang kaya’ gini apalagi di saat-saat ga’ terlalu sibuk, pikiran jadi kemana-mana. Apa karena ambisi yang belom tercapai-capai sementara melihat orang lain termasuk temen-temen sendiri terlihat udah pada sukses… Hush… sadar… sadar… Cara yang paling cepat untuk menghacurkan diri sendiri adalah dengan membandingkan diri sendiri dengan orang lain!… Astagfirullaah… ampun ya, Allah…

Emang harus lebih sering latihan bersyukur, ikhlas, bersyukur, ikhlas… memang susah, tapi kalo berusaha pasti bisa! Seiring dengan ambisi-ambisi yang belum tergenggam… berusaha terus pasti tercapai!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: