Blog 5 Bulan

Hari minggu kali ini rada beda karena ada sedikit kejutan yang bikin seneng. Abis pulang jalan-jalan pagi dan sedikit refresing di hari minggu terus bikin tulisan dikit untuk diposting ke blog keluarga yang udah berjalan dari bulan Juni. Begitu dibuka blognya Page Rank checker menunjukkan Page Rank 2. Percaya ga’ percaya… karena aku termasuk orang yang masih baru di lingkungan blogosphere dan blog itu baru jalan 5 bulan dan udah dapet PR 2, sementara blog yang satu lagi yang udah jalan dari bulan agustus 2007 belon dapet PR juga alias masih diangka 0 sampe hari ini. Tapi ya sudahlah… karena memang bukan seorang analyst aku ga’ meneliti lebih lanjut perihal ini… tapi… apa karena ‘mbahas tentang keluarga sendiri jadi semua yang diposting dibungkus pake perasaan… apa karena ada pertukaran link dan banner dengan blog ber PR tinggi… ah, ga tau lah! Yang jelas kedapetan PR 2 di salah satu blog menjadi suntikan semangat untuk terus wara-wiri di blogosphere.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: